Swells Luncurkan Single Perdana dalam Tiga Format

Swells (foto band)

Oleh: Indra Muhammad Suhyar

Empat pemuda penyaji bebunyian Britpop yang tergabung dalam Swells, resmi meluncurkan rilisan debut berupa maxi-single dari trek perdana mereka, “Banal”.  Dalam rilisan yang dihasilkan dari kerja sama dengan Wasted Rockers ini, “Banal” dihadirkan dalam empat versi berbeda.

Maxi-single dari kuartet yang beranggotakan Satria (vokal / gitar), Arman (gitar), Ari (bass) & Joni (drums) ini dijual dalam tiga format berbeda yaitu 3” floppy-disk, kartu unduh (download-card), dan digital (iTunes). Masing-masing bentuk ini dihadirkan dalam waktu yang berbeda, tiap format berselang satu pekan, sejak akhir Juni hingga pertengahan Juli 2015.

“Lagu Banal gue tulis pas lagi mata kuliah Seni Dan Spritualitas, gue ngantuk banget dengerin dosen gue ngomong terus. Akhirnya gue ngebayangin aja apa yang dia omongin, serta realitanya di dunia nyatanya. Yang gue tangkap di realita kesehariannya semuanya hanya jadi bahan tertawaan,” terang Satria, vokalis Swells, melalui rilis pers.

Single dari kelompok yang sebelumnya bernama Swell (tanpa ‘s’) ini merupakan sebuah perkenalan sebelum mereka meluncurkan EP berjudul Anastesi yang rencananya akan dirilis tahun ini.

Penasaran dengan cara Swells mengesekusi bebunyian pop ala Britania Raya dekade 80-90’an? Langsung saja dengarkan single mereka!

Redaksi

Kirim karya tulisan Anda tentang musik atau aspek-aspek yang berkaitan dengan hal tersebut ke e-mail: redaksi.surnalisme@gmail.com dengan mencantumkan nama serta penjelasan singkat tentang diri Anda. Tulisan akan disebar dalam situs serta kanal-kanal media sosial kami. Tabik! :)