Sebagian Pengisi Acara We The Fest 2017 Telah Diumumkan

We The Fest, festival musim panas tahunan besutan Ismaya Live, baru saja mengeluarkan line up pertama mereka pada Jumat (24/2) sore. Melalui video berdurasi 223 detik yang diunggah ke akun ISMAYA TV, mereka mengungkap artis lokal dan internasional yang dipastikan akan tampil di festival tersebut.

Dalam tayangan tersebut, tampak beberapa musisi dan grup lokal seperti Danilla, Raisa, Mondo Gascaro, The SIGIT, Stars & Rabbit lalu ada penampil internasional seperti Yuna, Daya, Dua Lipa, dan grup indie rock asal Prancis, Phoenix sebagai line up fase pertama. Di video tersebut terlihat beberapa orang terlihat menari sambil memegang barang-barang yang berisi  “Lisztomania” milik Phoenix.

Tiketnya acara ini sendiri telah dijual sejak Rabu (22/2) lalu melalui website resmi We The Fest serta minimarket dan gerai lainnya. Saat ini, terdapat tiga harga tiket yang dijual yaitu General Admission (Rp.1.200.000), Early Entry (Rp.1.200.000), dan Very Important Banana (Rp.3.000.000) untuk bisa memasuki acara ini selama tiga hari.

Tahun ini, We The Fest akan diadakan selama tiga hari pada 11, 12, dan 13 Agustus 2017. Festival ini sendiri telah menjadi salah satu acara yang paling ditunggu  atas keberhasilannya membawa The 1975, Breakbot, The Temper Trap, serta puluhan artis lokal dan internasional di gelaran sebelumnya.

Redaksi

Kirim karya tulisan Anda tentang musik atau aspek-aspek yang berkaitan dengan hal tersebut ke e-mail: redaksi.surnalisme@gmail.com dengan mencantumkan nama serta penjelasan singkat tentang diri Anda. Tulisan akan disebar dalam situs serta kanal-kanal media sosial kami. Tabik! :)